Cegah Covid-19 Masyarakat Pesisir, Sat Polairud Bersama Polsek Supiori Lakukan Himbauan

Sat Polairud Polres Supior membagikan masker serta memberikan himbauan keselamatan pada saat melaut dan sosialisasi bahaya Covid-19 kepada masyarakat pesisir dan nelayan/Istimewa

SUPIORI,wartaplus.com - Sat Polairud Polres Supiori bersama Polsek Supiori Selatan melaksanakan patroli dengan Speed KM. Mapia serta memberikan himbauan keselamatan pada saat melaut dan sosialisasi bahaya Covid-19 kepada masyarakat pesisir dan nelayan, Jumat (1/5)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Supiori Selatan Iptu Murdoka bersama Kasat Polairud Polres Supiori Ipda Al-Fajri Hasbi dan diikuti 3 Anggota Polairud Polres Supiori dan 1 Anggota Polsek Supiori Selatan. Selain memberikan himbauan tentang Covid-19 personel juga membagikan masker kepada masyarakat dan nelayan.

Kasat Polairud menyampaikan, Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Sat Polairud dan Polsek Supiori selatan dalam upaya pencegahan Covid-19 khususnya masyarakat kepulauan atau pesisir.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Supiori Selatan Iptu Murdoka menyampaikan kepada masyarakat agar selalu  menggunakan masker disaat keluar rumah. “Jaga kebersihan, jaga jarak 1.5 meter saat berkomunikasi dengan semua orang, itu guna mencegah penyebaran virus Covid-19,”ujarnya.

Iptu Murdoko juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat pesisir agar segera melaporkan bila didapati kapal atau perahu yang tidak dikenal masuk dan upayakan ditahan.*