Persipura Menang

Butler Tak Mau Larut dengan Kemenangan Besar Timnya

Pelatih Persipura, Peter Butler (kanan) dan Marcel Sacramento (kiri) saat memberikan keterangan pers usai laga timnya menghadapi Madura United/Djarwo

JAYAPURA,-Persipura mengamuk di laga kesembilan Liga I 2018 kontra Madura United di Stadion Mandala, Sabtu (19/5). Kemenangan besar dengan skor enam gol tanpa balas, kembali mengantarkan tim Mutiara Hitam ke puncak klasemen.

Menanggapi kemenangan fantastis timnya itu, Peter Butler tak mau berjemawa. Menurutnya, anak asuhnya sudah bermain cukup baik dan sangat mengikuti instruksi.

"Kita tahu ada sedikit masalah, tapi saya tidak perlu banyak memotivasi pemain kami. Mereka bermain sangat baik, bagaimana kita bekerja dan posisi pemain kita. Mereka sangat mengikuti instruksi dan saya sangat senang," ujarnya dalam sesi konferensi pers usai laga, di Jayapura.

Ditempat yang sama, Marcel Sacramento yang ikut menyumbang satu gol dalam laga tersebut, mengatakan  bahwa kemenangan telak kontra Madura United itu adalah hasil yang sangat spesial bagi timnya.

"Hasil ini sangat baik dan saya lihat semua pemain kita bermain sangat baik dan fokus. Hasil ini sangat memuaskan karena kita kembali ke puncak," ujarnya.*