Bupati Puncak Jaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Aula Gidi di Tingginambut

Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.Ip, MM meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Aula Klasis Sinay GIDI Wilayah Yamo di Distrik Tingginambut, Jumat (17/4).

MULIA wartaplus.com - Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.Ip, MM meresmikan pembangunan Gedung Gereja Aula Klasis Sinay GIDI Wilayah Yamo di Distrik Tingginambut, Jumat (17/4). Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati  yang kemudian diikuti oleh jajaran Forkopimda setempat yakni Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim 1714/PJ serta dihadiri oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Distrik, dan para hamba Tuhan dari gereja GIDI

Dari pantauan di lapangan, terlihat masyarakat berkumpul di tengah asap yang membumbung dari acara bakar batu sebagai ungkapan rasa syukur atas peletakan batu pertama pembangunan. Salah seorang masyarakat  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah yang telah hadir untuk menyaksikan peletakan batu pertama di Distrik Tingginambut.

Wakil Ketua Wilayah Yamo Pdt. Yonas Enumbi dalam khotbahnya mengatakan, pembangunan gereja ini patut di syukuri sebab ini merupakan wujud dari perhatian pemerintah daerah.  Dia berharap dengan pembangunan gedung ini, masyarakat bisa lebih rajin datang beribadah dan memuliakan Tuhan

" Distrik Tingginambut yang dulunya dikenal merupakan daerah rawan selama 25 tahun, saya berharap dengan adanya pembangunan ini masyarakat dapat kembali ke jalan yang benar dan meninggalkan segala perbuatan yang tidak baik," harap Pdt. Yonas.

Sementara itu Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan serta berterima kasih kepada masyarakat di Distrik Tingginambut yang sudah meluangkan waktu untuk datang menyaksikan langsung acara peletakan batu pertama di Distrik Tingginambut.

"Saya berharap dengan pembangunan Aula ini masyarakat dapat memiliki hati dan tujuan yang sama untuk terus melayani dan memuliakan Tuhan" ungkapnya Bupati Yuni.

"Dan kepada masyarakat yang ada di tempat ini saya berharap untuk tetap saling bekerja sama untuk membangun Gedung Aula ini. Daerah yang dulunya dikenal sangat rawan dan berbahaya di kalangan masyarakat semoga setelah pembaptisan yang dilakukan kemarin dan setelah peletakan batu pertama ini masyarakat dapat membawa perubahan baru dan meninggalkan segala perbuatan buruk yang telah dilakukan untuk menjadi lebih baik" seru Bupati.(Adv)