Polda Papua Bersama Pemerintah Daerah Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Seorang anggota Polri sedang membagikan bantuan kepada masyarakat/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com –  Kantor Dinas Sosial Provinsi Papua telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Gubernur Papua berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Provinsi Papua, Senin ( 13/4)  di Kantor Dinas Sosial Provinsi Papua.

Sekda Prov Papua Ridwan Rumasukun, Dir Reskrimsus Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh, Dir Binmas Kombes Pol M. Nasihin, Kepala Dinas Sosial Prov. Papua Ribka Haluk, Kepala BPBD Papua W.R. Manderi, Rektor Universitas Cenderawasih, Juru Bicara Penangan Covid 19 Papua Sumule, Kepala Dinas Perindagkop Ridwani Ladamail, Kepala Bulog Papua,  Pegawai Dinas Sosial Prov. Papua,  Anggota Dit Samapta Polda Papua, Anggota Dit Binmas Polda Papua.

Sekda Prov Papua Ridwan Rumasukun dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih tak terhingga atas partisipasi bapak dan ibu semua, sehingga acara hari ini dapat terselenggara dengan baik.

“Yang pertama kita ada menyerahkan bahan pokok sembako kebeberapa titik yang di koordinasi oleh ibu Kepala Dinas Sosial dan teman-teman serta Kepala Dinas Perindagkop kemudian penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) untuk 8 Rumah Sakit di Provinsi Papua oleh karena itu para perwakilan bisa berdiri didepan untuk kita serahkan secara simbolis setelah itu teman-teman menyesuaikan dilapangan,”ujarnya.

Dikatakan, selain pembagian sembako nanti ada juga bantuan Masker kepada masyarakat, yang akan diserhakan pada saat pembagian sembako.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) oleh Sekda Prov Papua kepada 9 Rumah Sakit di Provinsi Papua serta penyerahan simbolis sembako dan Masker yang diterima oleh Michael J. Yarisetouw.

Sekda Provinsi Papua Ridwan Rumasukun melepas Tim Gabungan pemberian sembako kepada pengusaha Micro dan masyarakat, kemudian semua tim bergeser ke setiap kelurahan dan Distrik yang sudah didata.

Adapun lokasi pembagian sembako yaitu Lembah Bhayangkara Yapis Distrik Jayapura Utara, yang dipimpin oleh Bripka Samsul Nababan, Perumnas 3 Waena Distrik Heram, dipimpin oleh Bripka Didik Ariyanto dan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara, dipimpin oleh AKP Sevredo Fenan.*