Sorong

2 Pasien PDP dan 8 ODP Dinyatakan Sehat, 5 Masih Berstatus PDP dan 29 ODP

Tim Satgas saat memberikan keterangan pers/Ola

SORONG, wartaplus.com - Tim Satgas Covid 19 kembali melakukan siaran pers di Posko Satgas Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (24/3).
Dalam rilis tersebut, juru bicara Tim Satgas, Rudy Lakku menjelaskan bahwa sejak rilis pertama pada Jumat (20/3) telah terjadi peningkatan jumlah Orang

Dalam Pemantauan (ODP) 23 orang menjadi 37 orang per Senin (23/3) dan pada Selasa (24/3) ODP yang selesai dalam pemantauan berjumlah 8 orang sehingga tesisa 29 ODP.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang pada Jumat (20/3) berjumlah 5 orang hingga Senin (23/3) bertambah menjadi 7 orang dan pada Selasa (24/3) 2 orang dinyatakan sembuh sehingga tersisa 5 PDP.

Untuk pasien yang positif Covid 19, Ruddy menyatakan belum ada karena menunggu hasil lab yang baru dikirim ke Jakarta sebanyaj 13 sampel darah terdiri dari 8 ODP dan 5 PDP.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, patuh terhadap himbauan pemerintah seperti tidak beraktifitas di luar rumah jika tidak penting dan mendesak, menjauhi kerumunan massa dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.*