Cegah Virus Corona, DPW PKB Gelar Sholawat

Ketua DPW PKB saat mengikuti Shalawat untuk meminta dijauhkan dari wabah Covid 19/dok.Gazam

SORONG,wartaplus.com - Semakin meningkatnya orang yang terpapar virus Corona (Covid 19) di Indonesia membuat semua bangsa terus mawas diri, seraya menyerahkan musibah bencana non alam itu kepads Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini seperti apa yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Papua Barat yang menggelar Sholawat Burdah Imam Al Bushiri sebagai upaya untuk keselamatan bangsa dari Virus Covid-19, di Aimas, Kabupaten Sorong, Sabtu malam (21/3).

Dalam keterangannya, Ketua DPW PKB Papua Barat, Abdullah Gazam menuturkan bahwa kegiatan Shalawat merupakan instruksi Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh pengurus PKB se-Indonesia.

"Dengan sholawat ini diharapkan bangsa Indonesia bisa terhindar dari wabah Corona yang hari ini sangat mengkhawatirkan masyarakat.
Kita berdoa dan bersholawat, semoga bangsa Indonesia terhindar dari wabah corona yang sudah sangat mengkhawatirkan masyarakat,” ujarnya.

Salain itu kata Gazam, dengan Sholawat ini, para kader PKB juga mendoakan untuk Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) semoga diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam membimbing kader PKB kedepannya. Ratusan kader dan jamaah serta sesepuh Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Sorong, turut hadir dalam shalawat tersebut.*