Ingin Persipura Bangkit Lawan Persebaya, BTM Beri Wejangan 

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano/Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Persipura Jayapura diminta tak larut dalam kekecewaan pasca kekalahan di markas Borneo FC di laga pekan kedua Liga 1 2020, Sabtu (7/3) lalu.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano meminta agar tim mutiara hitam segera bangkit dan tidak terlena dengan hasil kekalahan tersebut saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Jumat (13/3) nanti. Benhur ingin timnya memperbaiki hasil kekalahan itu saat bentrok dengan Persebaya di laga pekan ketiga Liga 1 2020.

"Semoga di laga lawan Persebaya kita bisa meraih hasil poin penuh. Saya minta pemain dan tim Persipura lebih giat lagi persiapkan diri untuk laga berikutnya. Jangan kecewa dan terlena dengan kekalahan itu, perjalanan masih panjang," tekannya, Rabu (11/3). Benhur juga meminta Boaz Solossa dan kolega untuk tetap menegakkan kepala dan menatap laga-laga berikutnya dengan penuh optimis.

"Saya minta kepada tim Persipura untuk tidak memikirkan tentang kekalahan itu, jangan menyalahkan siapapun, perjalanan masih panjang dan pertempuran masih panjang, tatap kedepan, kita harus perbaiki saat laga kontra Persebaya tanggal 13 Maret nanti,"imbau Benhur.

Sekadar diketahui, Persipura kini berada di peringkat ke-7 dengan mengoleksi tiga poin di papan klasemen sementara Liga 1 2020 dari dua laga yang telah dilakoni. Demi kembali menembus posisi empat besar, armada Jacksen Tiago itu diharapkan bisa mencuri poin di markas Persebaya Surabaya.*