Baru Menjabat, Kapolres Sorong Kota Datangi Danrem 181 PVT

Foto bersama Kapolres Sorong Kota (enam kanan) dengan jajaran Korem 181 PVT /dok.penrem

SORONG , wartaplus.com-Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, SIK yang baru saja datangi Danrem 181 / PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus di ruang data Makorem 181 PVT Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (10/3).

Korem, tujuan membuka Kapolres Sorong, Kota bersama jajarannya, untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Sorong yang baru, juga meminta Komandan Korem dan jajaranya, untuk bersama-sama dengan Kepolisian, Polresta Sorong, untuk keperluan kunjungan dan undangan di Kota Sorong. Sebagian besar 'penyakit masyarakat' (PEKAT) seperti minuman keras karena minuman keras, obat-obatan terlarang.

Bersama mengurangi kriminalitas, dan juga masalah - masalah lain yang kerap terjadi di wilayah Kota Sorong, agar tercipta suasana aman dan kondusif diwilayah Kota Sorong yang kita cintai ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 181 / PVT Kolonel Inf Hariyanto, Kasi Ren Korem 181 / Kolonel PVT Arh Eka Wayudin, Kasi Intel Korem 181 / PVT Kolonel Inf. Albert Panjaitan, Kasi Log Korem 181 / PVT Kolonel Inf Suwondo, SIP, Kasi Ter Korem 181 / PVT Kolonel Inf Luhut Bernandus Sidabariba, SIP, Danden Pom Sorong Letkol Cpm Noerhadi.

Sementara yang mendampingi Kapolresta Sorong pada kunjungan antara lain, AK
Kasat Lantas Tri Ambar Setyo, Kasat Reskrim AKP Syarifurahman, Kasat Samapta AKP Daud Sumawe, Kasat Polairud Iptu Saroji dan Kasat Tahti Ipda Daniel Tahalele. *