Silaturahmi dengan Tokoh Gereja, Bhabinkamtibmas Kampung Pitewi Berikan Sumbangan Cat

Bahabinkamtibmas Kampung Pitewi, Bripka Eko Setiyo menyumbangkan cat untuk Gereja ST Arnoldus Kampung Pitewi/dok.Humas Polda Papua

KEEROMwartaplus.com - Jalin Silaturrahmi dengan tokoh gereja, Bahabinkamtibmas Kampung Pitewi, Bripka Eko Setiyo memberikan bantuan cat untuk Gereja ST Arnoldus Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (20/02)

Bahabinkamtibmas Kampung Pitewi, Bripka Eko Setiyo saat menyambangi Gereja ST Arnoldus Kampung Pitewi disambut langsung oleh pengurus Gereja, Budiono Kebelen. 

Dalam bincang - bincang singkatnya, Bhabinkamtibmas mengajak kepada pengurus Gereja untuk turut serta memberikan nasehat dan himbauan pada jemaatnya khususnya pada Remaja Gereja untuk ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan menolak dan menjauhi minuman keras (Miras) dan Narkoba.

"Di imbau juga agar kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan terus memupuk tali silaturrahmi dan kebersamaan antar sesama umat beragama, suku serta keberagaman yang ada di Kabupaten Keerom," imbaunya.

Diakhir silaturahmi, Bripka Eko setiyo memberikan bantuan berupa dua kaleng cat yang akan diperuntukkan untuk mengecat Jembatan dan kamar mandi Gereja.**