Pasangan PADI Kantongi Rekomendasi PKB

DPP PKB resmi mendukung Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo atau pasangan PADI, Rabu (19/2)/Alberth

MANOKWARI,wartaplus.com-Pasangan calon bupati dan wakil bupati incumben kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo atau yang dikenal PADI kembali mengantongi rekomendasi DPP partai kebangkitan bangsa (PKB), Selasa (17/2).

 

Selain rekomendasi PKB, pasangan PADI lebih dulu sudah mengantongi rekomendasi DPP Perindo. Hal ini disampaikan calon bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan setelah mengantongi rekomendasi DPP PKB. Penyerahan rekomendasi PKB melalui Koordinator Desk Pilkada tahun 2020, Imam, didampingi Ketua DPW PKB Papua Barat, Abdul Gazam, di Jakarta.

"Hari ini pasangan PADI telah mengantongi rekomendasi PKB, dimana PKB merupakan partai kedua yang memberikan rekomendasi kepada PADI, maka secara otomatis kami sudah memiliki 4 kursi" ungkap Demas.

Selain dua partai ini, kata Demas, dalam minggu berjalan ini ada partai lain yang akan mengeluarkan rekomendasi kepada PADI. Dengan demikian Mandacan mengklaim pasangan PADI siap bertarung pada Pilkada serentak di kabupaten Manokwari, September 2020 mendatang.*