Sambut HPN 2020, Eksebisi Futsal Wakapolda vs Wartawan Papua Barat

Partai eksebisi antara tim futsal Wakapolda Papua Barat versus wartawan senior/Albert

MANOKWARIwartaplus.com - Sebanyak 6 tim dari media cetak, elektronik dan dua tim televisi lokal di kabupaten Manokwari ikut bertanding fan futsal menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2020. 

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Garuda Manokwari Sabtu (1/2) diawali dengan partai eksebisi antara tim Wakapolda Papua Barat, Pejabat Utama Polda versus wartawan senior. 

Setelah eksebisi dilanjutkan dengan pertandingan mempertemukan tim Kombrof FC Karabas FC, Corona FC, TVRI PB, Kasuari dan Tabura Pos yang sudah terbagi dalam dua pool. 

Dari jumlah tim futsal itu, dua tim sudah gugur mendahului dari 4 partai lainnya, yakni Tabura Pos dan Kombrof FC. Sedangkan tim Kasuari FC versus Corona FC akan memperebutkan juara 1 dan 2. 

Kemudian TVRI Papua Barat versus Karabas FC akan memperebutkan posisi juara 3 dan juara harapan yang nantinya akan dilaksanakan pada Minggu (2/1) pukul 15.00 wit.

Agenda futsal yang diinisiasi panitia Hari Pers Nasional (HPN) lokal, Siwo dan PWI Papua Barat untuk menyongsong HPN, juga momen itu sekaligus menjadi ajang seleksi atlet futsal mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional pada 1-6 September 2020.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Papua Barat, Bustam pada saat pertandingan itu berlangsung. Dia berharap semoga pertandingan ini dimanfaatkan untuk memilih atlet terbaik untuk bisa bertanding di Malang Raya di Provinsi Jawa Timur, September 2020 mendatang.**