Seluruh Elemen Diajak Meriahkan Pencanangan HUT Kota Jayapura dan PI ke-110

Ketua Panitia pelaksana HUT Kota Jayapura dan hari jadi Pekabaran Injil di Tanah Tabi ke- 110 tahun, Drs. Amos Salossa / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Seluruh elemen masyarakat lintas organisasi dan agama di Kota Jayapura diajak ikut terlibat dalam pencanangan HUT Kota Jayapura dan hari jadi Pekabaran injil di Tanah Tabi ke- 110 tahun, baik di tempat acara dan juga dilingkungan masing-masing.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia pelaksana HUT Kota Jayapura dan hari jadi Pekabaran Injil di Tanah Tabi ke- 110 tahun, Drs. Amos Salossa di Jayapura, Kamis (30/1).

Kata Amos, pihaknya akan mencanangkan  sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jayapura, 7 Maret 2020 dan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi, 10 Maret 2020. 

Pencanangan akan dipusatkan di lapangan Trisila kompleks lantamal X Jayapura, pada Sabtu (1/2) pekan ini. 

Dikatakannya, bahwa pada acara pencanangan tersebut akan diisi dengan acara hiburan dan juga berbagai pelayanan publik gratis.

“Dalam pencanangan ini tak hanya ada kegiatan yang dilakukan seperti olahraga, jalan santai bersama, tapi juga ada pelayanan-pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan, donor darah, pasar murah, pasar tani, serta juga lomba dan tari tradisional nusantara,” ujarnya.

“Sejumlah door prize akan disediakan oleh panitia, bagi peserta launching,” tambahnya.

Ia juga berharap partisipasi masyarakat untuk mewujudkan kemeriahan perayaan HUT Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi ke-110 tersebut, dengan menjaga kebersihan dan memasang baliho ucapan perayaan HUT pada pusat-pusat keramaian belanjaan, dan perkantoran baik negeri maupun swasta.**