Bupati Markus Waran Lantik Hengky V. Tewu Sebagai Sekda Definitif Mansel

Setelah pelantikan Sekda definitif Mansel dilakukan foto bersama/Alberth

MANSEL-Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran melantik Dr. Hengky  Veky Tewu sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) definitif di Pemkab Manokwari Selatan, Rabu (15/1).

Pelantikan Sekda definitif Mansel telah melalui tahapan seleksi dan sesuai undang undang, sehingga memenuhi syarat, maka akhirnya Gubernur Papua Barat mengeluarkan surat rekomendasi kepada Dr. Hengky V. Tewu.  

Dalam sambutan, Bupati Markus Waran mengatakan, Sekda definitif dapat menciptakan inovasi dan kreatif dalam penyelenggaraan roda pemerintahan di Mansel secara bijak. 

"Tentu saja kedepan akan mengalami tantangan berat, maka seluruh ASN di Mansel untuk mendukung sekda agar roda pemerintahan dapat berjalan baik untuk pelayanan masyarakat" pesan Bupati Waran.

Dikatakan Bupati bahwa jabatan hanyalah titipan. Oleh karenanya, sekda diminta bekerja untuk memajukan Mansel. Untuk itu, Bupati sarankan kepada masyarakat untuk tidak memanfaatkan situasi yang ada untuk mengganggu keamanan di daerah ini.

"Sekali lagi saya mengajak semua tenaga honorer, ASN, dan masyarakat untuk mendukung kinerja Sekda definitif yang ada sekarang demi pemerintah Mansel kedepannya" tambah Bupati Waran. Pelantikan itu sendiri disaksikan pimpinan OPD Mansel, Muspida dan tamu undangan lainnya.