SORONG

80 Persen ASN Ikut Apel Perdana Tahun 2020

Suasana apel pagi Pemkot Sorong / Dok. Humas

SORONG-Setelah libur panjang sejak 23 Desember 2019 masuk libur natal dan tahun baru, Hari ini, Senin (6/1/2020) aktifitas perkantoran di Pemda Kota Sorong kembali berjalan.

Pada apel perdana yang digelar di halaman kantor Wali Kota Sorong, meski banyak yang terlihat terlambat mengikuti apel pagi, namun sekitar 80 persen ASN terlihat mengikuti apel dengan hikmat yang dihadiri langsung Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau, Wakil Wali Kota Sorong, dr.Hj. Pahima Iskandar dan Sekda, Welly Tigtigweria.

Dalam amanahnya, Wali Kota Sorong memberikan apresiasi kepada ASN yang hadir pada hari pertama kerja. Hal ini menurutnya, membuktikan bahwa ASN kota disiplin dan diharapkan tahun 2020, setiap ASN memiliki semangat baru dan lebih baik kinerjannya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Sedangkan yang belum masuk, Wali Kota memberikan keringanan waktu dan memaklumi dengan kendala transportasi atau perjalanan usai mudik. Usai apel tersebut dilanjutkan dengan jabat tangan antara pejabat Pemkot Sorong dengan seluruh ASN.

Pantauan Wartaplus.com, aktifitas belajar mengajar di sekolah, pelayanan kesehatan di Puskesmas, pelayanan publik seperti di kantor Capil sudah kembali normal seperti hari biasanya.