Jumat Berkah Ala Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad

Pemberian sembako kepada mama Laurensia Binaujai oleh Satgas Yonif 411/PDW dalam rangka jumat berkah/dok.Pendam17

MERAUKE - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Bupul 12 melaksanakan kegiatan bertajuk "Jumat Berkah" dengan memberikan bingkisan sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, pada Jumat, (3/1/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum'at ini, digagas langsung oleh Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han. 

Pada "Jumat Berkah" kali ini Pos Bupul 12 yang dipimpin oleh Wadanpos Bupul 12, Sertu Agus Duwi S bersama 4 personel lainnya, menyambangi rumah Mama Laurensia Binaujai salah satu warga Kampung Baidub yang kurang mampu untuk memberikan bingkisan sembako.

Sertu Agus Duwi S yang mewakili Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan Bhakti Sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, dengan harapan dapat membantu masyarakat binaan disekitar pos yang membutuhkan.

"Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di Kampung Baidub, kami semua berharap melalui kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi dengan warga serta menjadi ladang kebaikan untuk TNI dan masyarakat perbatasan,"ucap Wadanpos, seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih

Dia menambahkan, pemberian bingkisan sembako kepada keluarga Mama Laurensia Binaujai, sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI untuk membantu warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Mama Laurensia Binaujai menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI di perbatasan yang telah peduli dan memberikan bantuan ini kepada keluarganya

 “Terimakasih banyak sekali lagi kepada Bapak TNI yang berada di perbatasan atas perhatian dan kepedulian memberikan sembako untuk kami,” ucapnya.(Adv)