Satgas Yonif 755/Yalet Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kampung Hemigoma

Satgas Yonif 755/Yalet memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kampung Hemigoma/dok.Pendam17

MIMIKA - Satgas Yonif 755/Yalet memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kampung Hemigoma, wilayah Aramsulki, Mimika, Jumat (03/01/2020).

Kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh personil Satgas ini di pimpin langsung oleh Danki Satgas Yonif 755/Yalet Lettu Inf Sutarwo beserta 4 orang anggotanya.

Lettu Inf Sutarwo mengatakan bahwa kesehatan merupakan hal yang penting, oleh karena itu sebagai prajurit TNI yang dekat dengan rakyat harus bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

"Kita tahu bahwa kesehatan itu sangatlah penting sehingga kita harus selalu menjaga kesehatan diri kita dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka " ujar Danki, sebagaimana dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih

"Kegiatan pengobatan keliling ini merupakan salah satu upaya dari TNI dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan memberikan bantuan baik pelayanan kesehatan dan obat - obatan secara gratis,"tambah Danki.

Sementara itu,bBavol Wantik selaku kepala kampung Hemigoma yang turut hadir bersama istri yang sedang mendapat permasalahan pada kesehatan nya mengungkapkan, "Saya mewakili masyarakat Kampung Hemigoma sangat berterima kasih kepada anggota TNI karena sudah menolong dan membantu masyarakat Hemigoma yang sedang sakit" ucapnya.

"Sekali lagi terimakasih Kepada bapak-bapak TNI yang dengan sukarela tanpa meminta bayaran dan imbalan sedikit pun untuk membantu masyarakat di kampung saya ini", sambungnya.(Adv)