Rayakan Natal Bersama Keluarga Bindara di Ransiki, Filep Wamafma Mohon Doa

Filep Wamafma saat rayakan Natal bersama keluarga besar Bindara di Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan/Albert

RANSIKI- Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum rayakan Natal bersama keluarga besar Bindara (Biak, Numfor, Doreri, Amberbaken dan Raja Ampat) di Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat.

Ibadah natal berlangsung di gedung Gereja Solafide, Ransiki, Senin (16/12) malam.

Di kesempatan itu pula, Filep menyerahkan sebuah bukti kerja nyata selama 2 bulan semenjak dilantik menjadi anggota DPD RI pada 1 Oktober 2019 lalu yang terangkum dalam catatan majalah.

Majalah 'Jaga Papua' diserahkan Filep kepada masyarakat keluarga besar Bindara setelah perayaan Natal. Disela-sela itu, Filep Wamafma mohon doa restu dari keluarga Bindara untuk tugas DPD RI.

Menurutnya, selama dipercayakan sebagai anggota DPD RI tentu memiliki tanggung jawab kepada tokoh masyarakat adat Papua di daerah Papua Barat.

Filep, juga meminta dukungan doa restu dari seluruh masyarakat Papua Barat, khusus masyarakat Mansel, sebab tanpa dukungan masyarakat, semuanya tidak ada apa-apa. 

"Oleh sebab itu, apapun yang masyarakat membutuhkan kedepannya demi kepentingan rakyat, maka silahkan hubungi tim dan Staf DPD RI yang ada di Manokwari daerah Papua Barat atau bisa langsung bertemu di Senayan," ujar Filep

Menurut dia, pekerjaan Pansus Papua DPD RI penuh dengan tantangan, namun Filep percaya seluruh masyarakat Papua akan mendukung dalam menjalankan tugas negara ini.**