Persipura Buru Kemenangan di Markas Sang Juara 

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago /Istimewa

JAYAPURA-Persipura akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2019 menghadapi sang juara Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/12) besok. Di laga ini Persipura memburu kemenangan untuk mengamankan posisi di peringkat kedua klasemen.

Pelatih Jacksen Tiago menegaskan jika timnya kini dalam kondisi siap tempur dan tanpa kendala apapun. Persipura juga akan turun dengan skuat terbaiknya.

"Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar setelah sudah tiga hari kita berada di Bali dan melakukan persiapan, hari ini kita juga sudah uji coba lapangan dan semua tidak ada kendala apapun, semua pemain dalam keadaan baik dan sehat," ungkap Jacksen jelang laga, Sabtu (7/12).

Pelatih asal Brasil ini berharap dengan kondisi bagus timnya bisa mendapatkan hasil optimal di laga tersebut untuk mempertahankan posisi kedua di papan klasemen."Semoga pertandingan besok kita bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kita dan bersyukur jika kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik," harapnya.

Sementara itu, gelandang andalan Persipura, Ian Louis Kabes mengaku jika ia dan kolega akan berusaha habis-habisan untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

"Pertama kita sampaikan selamat kepada Bali United yang sudah menjadi juara Liga. Kami dari pemain sudah siap untuk menghadapi Bali United dan kita akan tetap bermain untuk bisa mempertahankan posisi kita di peringkat kedua," pungkasnya.