Takluk dari Persebaya, Persipura Lanjutkan Puasa Kemenangan

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Todd Rivaldo Ferre /Istimewa

JAYAPURA -Pil pahit harus kembali ditelan skuad Persipura usai ditaklukkan sang tamu, Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut Tenggarong dengan skor tipis 0-1, Minggu (24/11).

Kekalahan tersebut kian memperpanjang catatan tak pernah menang Persipura dalam empat laga terakhir. Dari empat laga tersebut, Persipura bahkan hanya bisa mendapatkan satu poin saat bermain imbang dengan Bali United, berapa waktu lalu.

Menanggapi hasil ini, pelatih Jacksen Tiago mengungkapkan jika timnya tidak bermain seperti biasanya dan membuat sebuah kesalahan fatal di menit terakhir yang membuat Persebaya mampu memanfaatkan itu menjadi gol.

"Saya akui memang tim kita tidak bermain seperti biasanya. Dan kita membuat kesalahan di menit terakhir," ungkap Jacksen usai laga.

Ia pun mengaku salah mengambil keputusan untuk menerapkan strategi di laga tersebut.

"Saya coba lakukan perubahan di lini tengah, tapi keputusan itu tidak berdampak besar pada tim kita," jelasnya.

Sementara itu, Todd Rivaldo Ferre menuturkan jika penyebab kekalahan timnya akibat kehilangan fokus dan konsentrasi di menit terakhir.

"Akhirnya lawan bisa memanfaarkan itu dan menjadikan sebuah gol. Kedepannya kami akan berusaha lebih baik lagi," pungkasnya.*