Sudah Lolos ke Semifinal, Persipura Tolikara Kembali Raih Kemenangan

Tim Persipura Tolikara /Istimewa

JAYAPURA - Meski sudah memastikan lolos ke babak semifinal, Persipura Tolikara kembali meraih kemenangan telak atas tuan rumah Arema FC Putri dengan tiga gol tanpa balas dalam laga seri keempat Grup B Liga 1 Putri.

Menanggapi hasil yang diraih anak asuhnya itu, pelatih Samuel Brally Weya mengungkapkan jika pemainnya sangat bermain baik dan kompak.

"Ini semua karena kerjasama tim makanya kita bisa berhasil hari ini," ujar Samuel kepada wartawan, usai laga, Minggu (17/11).

Sementara sang kapten, Regina Wonda menuturkan jika timnya bisa kembali meraih kemenangan berkat kerjasama dan kekompakan antar pemain dan juga kejelian menerapkan instruksi pelatih dengan baik.

"Kita bermain dengan semua lini hidup dan dengan kekompakan dan kebersamaan semua bisa main sesuai harapan. Dan kami berharap sampai semifinal nanti kami bisa bermain seperti ini," pungkasnya.

Persipura Tolikara kian kukuh di puncak klasemen Grup B Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 34 poin hingga laga perdana seri keempat atau seri terakhir sebelum menuju babak semifinal.**