Persipura Tolikara Impresif, Sang Manajer Tetap Membumi

Skuat Persipura Tolikara / Istimewa

JAYAPURA - Persipura Tolikara sukses mengakhiri seri ketiga Grup B Liga 1 Putri dengan hasil impresif usai meraih kemenangan keempatnya atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-1, di Stadion Cenderawasih Biak, Jumat (8/11).

Meski hasil tersebut kian mengukuhkan Persipura Tolikara di puncak klasemen Grup B dengan 31 poin dan berjarak 6 poin dari Arema FC, namun sang manajer, Usman G Wanimbo memilih tetap membumi.

Pasalnya, manajer yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tolikara ini menilai hasil impresif timnya itu bisa diraih berkat dukungan setia dari para suporter di Kabupaten Biak.

Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan timnya saat bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Cenderawasih Biak.

"Terima kasih kepada pemerintah Biak, TNI Polri dan panitia pelaksana sehingga seri ketiga dapat berjalan lancar, kemenangan ini juga berkat dukungan suporter yang tidak pernah berhenti memberikan dukungan selama Persipura Tolikara bertanding di Biak," ungkap Usman usai laga.

Meski timnya memiliki modal bagus untuk melakoni seri keempat yang rencananya akan digelar di Pulau Jawa, namun ia tetap meminta timnya untuk tak puas diri dan tetap berusaha keras untuk bisa lolos ke babak semifinal nantinya.

"Kami berharap semoga kekompakan dan semangat tim ini bisa terus dipertahankan dan jangan lengah di seri keempat nanti, supaya kita bisa lolos ke babak selanjutnya," pungkasnya. **