Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jembatan

Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jembatan di Kampung Kamyoim Distrik Iwur, Kabupaten Pegununungan Bintang/Pendam17

PEGUBIN - Personel Pos Iwur Satgas Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin oleh Wadanpos Serka Darul Sartika beserta anggotanya bergotong royong bersama masyarakat memperbaiki jembatan gantung di Kampung Kamyoim Distrik Iwur, Kabupaten Pegununungan Bintang,  Selasa (5/11/2019).

Dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih, Danpos Iwur Letda Inf Ardito Akbar mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jembatan yang rusak sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan bagi orang yang melintas. Apalagi jembatan gantung tersebut merupakan satu-satunya jembatan yang  menghubungkan antara Distrik Iwur dengan Distrik Oksibil, yang digunakan sebagai sarana transportasi untuk kegiatan perekonomian masyarakat sehingga harus dirawat dan dijaga supaya usia pakainya bisa lebih lama

Menurutnya, kegiatan karya bakti perbaikan jembatan ini merupakan bagian wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 509 Kostrad kepada masyarakat.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Paul Okesan selaku Kepala Kampung Kamyoim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel satgas atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut.

 “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya,” tuturnya.(Adv)