Ke Markas Madura United, Persipura Bawa Misi Rebut Posisi Runner Up

Skuad Persipura Jayapura/Istimewa

JAYAPURA -Tim Mutiara Hitam Persipura bakal melakoni lawatannya di markas Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/11). Di laga tersebut, Persipura membawa misi merebut posisi runner up dari tim tuan rumah.

Menghadapi Madura United, pelatih Jacksen Tiago mengungkapkan jika timnya sudah berbekal persiapan matang selama beberapa hari di Surabaya.

Ia berharap timnya bisa mendapatkan hasil yang sesuai target, yakni mendulang poin di markas Madura United.

"Sudah hampir satu minggu kita sudah melakukan persiapan selama ini di Lapangan Unesa Surabaya dan semua rencana berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Dan tim kita sudah siap tempur, semoga besok menjadi pertandingan yang menarik dan kita bisa mendapatkan hasil maksimal," ungkap Jacksen jelang laga.

Sementara itu, kiper utama Persipura, Dede Sulaiman juga mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi tim tuan rumah. Ia berharap timnya bisa mendapatkan hasil positif di laga tersebut.

"Insya Allah kita sudah siap dan rangkaian persiapan juga sudah diberikan oleh pelatih dan mudah-mudahan besok malam pertandingan dapat berjalan lancar bagi kita," pungkasnya.

Persipura sementara berada diperingkat keempat dengan perolehan 40 poin di papan klasemen, atau hanya berselisih satu poin dari Madura United yang menempati posisi runner up.*