Kalahkan Badak Lampung, Persipura Kian Dekati Posisi Runner Up

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Patrick Womsiwor / Istimewa

JAYAPURA-Persipura kian memburu posisi runner up setelah kembali berhasil mendapatkan tiga poin ketika bertandang ke markas Badak Lampung dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Senin (28/10).

Kemenangan tipis 1-0 itu membuat poin Persipura bertambah menjadi 40 poin atau hanya berbeda satu poin dari runner up, Madura United dan peringkat ketiga, Borneo FC.

Pelatih Jacksen Tiago pun merasa puas dengan hasil tersebut, meskipun ia mengakui timnya tidak tampil baik seperti biasanya.

"Bersyukur pada Tuhan kita bisa dapat tiga poin di markas Badak Lampung, meskipun permainan kita tidak seperti biasa tetapi Tuhan masih sayang dan kasih kesempatan kita cetak gol di babak kedua," ujarnya usai laga. 

Jacksen juga mengaku jika sebenarnya timnya bisa saja unggul lebih cepat andai saja bisa memanfaatkan banyaknya peluang di babak pertama.

"Sebenarnya babak pertama kita banyak kesempatan untuk dimanfaatkan, tapi kita tidak ambil keputusan untuk menjadikan gol," jelasnya.

Sementara itu, pemain muda Patrick Womsiwor mengatakan hal yang sama. Ia mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh timnya itu. "Terima kasih kepada Tuhan yang baik yang telah memberikan kami kemenangan ini," pungkasnya*