Koarmada III Apel Prajurit Siap Siaga Pelantikan Presiden

Apel siaga di Mako Koarmada III jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

SORONG- Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI I NG Ariawan, 
pimpinan Apel Khusus prajurit Koarmada III di lapangan apel Mako Koarmada III, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (20/10).

Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, para Asisten Pangkoarmada III dan Kasatker Koarmada III serta prajurit Koarmada III, juga yang sedang menjalani latihan dan menjalankan operasi.

Pangkoarmada III meminta kepada prajurit agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan serta menjaga kesehatan dan kesamaptaan jasmani. 

“Seperti diketahui hari ini diadakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta. Untuk kita yang jauh dari Jakarta tetap di dalam kesatrian, Mako Koarmada III. Seraya berdoa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan baik, aman dan cepat, ”harapnya.

Pangkoarmada III juga menekankan agar senantiasa meningkatkan disiplin, loyalitas, dan militansi yang mendukung dalam melaksanakan tugas keseharian. Para prajurit bergiat di sekitar Markas Koarmada III dan siap mendukung Kepolisian dalam mendukung Kamtibmas jelang pelantikan dan pasca pelantikan.

Sementara itu, pelari jelang Presiden dan Wakil Presiden, pejabat berwenang Kepolisian dan Brimob Nusantara melakukan penyelamatan dan perlindungan terhadap keamanan di wilayah Sorong Raya. *