Klinik Kecantikan Dermaster Luncurkan Terapi Korean Toning Pertama di Jayapura

dr. Juwita Maggie saat mengobati pasien di klinik kecantikan Dermaster dengan menggunakan Laser Korean Toning / Djarwo

JAYAPURA - Klinik kecantikan Dermaster yang berlokasi di Jalan Kelapa II Entrop telah meluncurkan sebuah layanan treatment unggulan atau terapi pengobatan menggunakan laser bernama Korean Toning.

Terapi Laser Korean Toning itu diklaim sebagai yang pertama kalinya hadir di Kota Jayapura. Prosedurnya pun terbilang menarik dengan menggunakan laser Q-Switched Nd yang dapat menembus ke lapisan jaringan kulit dengan kekuatan optimal dan kecepatan tinggi tanpa beresiko merusak jaringan kulit yang bukan jaringannya.

"Ini pertama kalinya hadir di Jayapura dan kita baru launching hari ini. Korean Toning ini adalah treatment yang fungsinya mengatasi masalah kehitaman di wajah karena bekas jerawat atau flek untuk pengencangan kulit dan merangsang kolagen tanpa merusak lapisan luar kulit," ujar dr. Juwita Maggie kepada wartawan, Kamis (17/10).

Kata dia, prosedur Korean Toning ini tidak memakan waktu pemulihan yang lama seperti laser abslatif lainnya. Treatment ini tidak merusak permukaan kulit atau menimbulkan efek yang terlihat seperti pengelupasan.

"Nantinya setelah perawatan ini, kulit wajah pasien tidak mengalami kemerahan atau rasa perih, jadi bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. Prosesnya kurang lebih setengah jam sampai 1 jam tergantung kulitnya juga sih, kalau agak parah biasanya kita harus anastesi dulu jadi sekitar sejam," jelasnya.

Ia menambahkan, treatment ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan treatment lainnya yang harus menggunakan jarum suntik dan memiliki efek samping.

Harganya pun terbilang cukup murah untuk treatment yang menggunakan laser. Hasil treatment Korean Toning ini juga bisa bertahan lama.

"Keunggulannya yah kalau treatment lain kan harus menggunakan jarum suntik dan ada kemerahan di wajah, tapi kalau Korean Toning ini tidak ada efek sampingnya, yang penting pasiennya sering datang dan hasilnya akan bagus. Untuk harganya sih relatif murah, kurang lebih 1 jutaan," pungkasnya.