Jeda Kompetisi, Skuad Persipura Tetap Jalani Aktifitas

Nampak Mamadou Samassa saat berlatih bersama Israel Wamiau / Persipura Official

JAYAPURA - Skuad Persipura Jayapura tetap menjalani aktifitas dengan menggelar latihan rutin meskipun kompetisi Liga 1 2019 tengah memasuki masa jeda selama dua pekan.

Setelah menjalani masa liburan selama tiga hari, Boaz Solossa cs kembali digenjot dengan sejumlah menu latihan yang dipusatkan di Lapangan PLTD Waena, Selasa (8/10).

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengatakan, timnya akan terus berlatih selama berada di Kota Jayapura sebelum bertolak ie Tenggarong pada 16 Oktober mendatang.

"Karena nanti akan kembali lewati perjalanan panjang jadi kita disini akan latihan terus sebelum ke Tenggarong lawan Arema Malang," ujar Jacksen.

Sebelumnya, pada Senin (7/10) kemarin, skuat Mutiara Hitam hanya berlatih ringan di Surya Gym untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain pasca petualangan dari pulau Jawa.

Jacksen menambahkan, dalam program latihan yang diberikan, tak ada pemain yang absen, kecuali Marinus Wanewar yang belum 100 persen pulih dari cedera. 

"Karena ini latihan untuk tim, jadi semua pemain kita hadir, dan kemarin kita sudah latihan di gym untuk strenght fisik pemain," pungkasnya.