HUT TNI, Kapolda Papua Berikan 'Kejutan' di Kodam Cenderawasih

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw saat memberikan kue ulang tahun k para Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen Herman Asaribab dalam rangka HUT CV TNI ke 74

JAYAPURA-Kepala Kepolisian Daerah Papua, Inspektur Jendral Paulus Waterpauw, Sabtu (5/10) pagi mendatangi Makodam XVII Cenderawasih untuk memberikan surprise di HUT TNI ke 74.

Kedatangan Jendral Bintang dua di Kepolisian ini, mendapatkan sambutan hangat Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjen Herman Asaribab. 

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengungkapkan surprise yang diberikan tidak lain sebagai ungkapan rasa bangga.

"Kegiatan ini merupakan lambang solidaritas, kekompakan dan persaudaraan yang selama ini telah terbangun baik untuk menjaga keamanan dan persatuan," tuturnya.Ia pun berharap di Ulang tahun ke 74 ini TNI semakin Jaya di Darat, Laut dan Udara.

"Saya secara pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat ulang tahun ke 74 kepada TNI, semoga selalu Jaya dan menjadi kesatria pelindung rakyat, serta di cinta rakyat," terangnya.

Sementara itu, Pangdam Kodam XVII Cenderawasih Mayjen Herman Asaribab mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan Kapolda Papua di peringkat hari ulang tahun TNI.

"Saya mewakili kesatuan TNI yang ada  beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan bapak Kapolda di hari jadi kami," ucapnya.