Dua Jenazah Korban Penembakan di Ilaga Puncak Diterbangkan ke Kampung Halamannya

Dua jenazah korban penembakan di Ilaga Puncak saat hendak di masukkan ke pesawat/Istimewa

JAYAPURA - Dua jenazah korban penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Ilaga Kabupaten Puncak, diterbangkan ke Kampung halamannya masing masing untuk dikuburkan, Jumat (27/9) siang.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan kedua jenazah korban penembakan yakni La Ode Alwi dan Sattiar B alias Midun diterbangkan menggunakan pesawat dari Ilaga Kabupaten Puncak menuju Kabupaten Mimika untuk selanjutnya akan diterbangkan ke kampung halamannya masing-masing.

"Pagi tadi kedua jenazah tiba di Timika menggunakan Grand Caravan C208B/PK-RSP dan C208B/PK-RSD dari Puncak untuk selanjutnya akan diterbangkan ke Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara," terangnya ketika dikonfirmasi, Jumat (27/9) sore.

Kamal menambahkan hingga saat ini Anggota gabungan TNI Polri masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga kuat dari kelompok kriminal bersenjata.

Kasus penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata yang menewaskan 

Dua tukang ojek yakni La Ode Alwi dan Sattiar B alias Midun terjadi Kamis (26/9) siang pukul 12.53 WIT di depan Jembatan Gantung Muara Kampung Amungi Distrik Ilaga Utara.