Humas Polda Papua Barat Tanding Futsal Bersama Wartawan

Tim futsal SIWO PWI Papua Barat saat uji coba futsal bersama Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey, Sabtu (14/9)/Albert

MANOKWARI- Menjalin silahturahmi Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Papua Barat dengan wartawan di Manokwari melakukan tanding olahraga futsal. 

 

Dalam sesi olahraga bersama ini, Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey ikut bergabung, Sabtu (14/9)

 

Kehadiran Kabid Humas Polda Papua Barat memberikan semangat tersendiri kepada perwakilan awak media yang merupakan mitra kerja Polda Papua Barat.

 

Sekaligus persiapan tim wartawan untuk mewakili Humas Polda Papua Barat ikut Kadiv Humas Polri Cup di Jakarta pada 22 September 2019.

 

Meskipun bermain hanya satu jam di lapangan futsal Garuda Manokwari, namun mantan Kapolres Wondama itu masih tetap menunjukkan skilnya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan matras.

 

Persahabatan wartawan dan Kabid Humas terbilang menarik, sebab selama menjabat di bidang Humas Polda Papua Barat, Mathias Krey memang lebih dikenal berjiwa olahraga.

 

Dalam kesempatan itu, AKBP Mathias Krey mengatakan, silahturahmi ini tetap terjaga dalam hubungan mitra kerja.

 

Ia juga mendukung wartawan dalam mewakili Humas Polda Papua Barat untuk persiapan bertanding pada iven Kadiv Humas Polri Cup yang akan berlangsung nanti di Jakarta.

 

Segala persiapan mengikuti ivent itu, Kabid Humas minta tim wartawan terus latihan, sebab Divisi Humas Polri sudah melayangkan surat kepada Humas Polda untuk berpartisipasi pada momentum itu.

 

"Kita akan laporkan kepada Kapolda, lalu mendaftar sebelum pendaftaran ditutup pada 17 September nanti, namun teman wartawan tetap semangat berlatih menunggu petunjuk lebih lanjut" ungkap AKBP Krey.

 

Untuk diketahui bahwa apabila wartawan di Papua Barat turun pada ivent itu, maka langsung berhadapan dengan seluruh Wartawan se Indonesia untuk mewakili Humas Polda di jajaran Polri.**