Persipura

Ini Dia Outlet Resmi Jersey Asli Persipura

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano saat memamerkan Jersey terbaru Persipura berapa waktu lalu/Official Persipura

JAYAPURA,-Jersey asli Persipura Jayapura musim 2018 resmi dipasarkan. Untuk itu, outlet-outlet resmi pun sudah disediakan bagi pecinta Persipura yang ingin membeli langsung jersey asli klub berjuluk mutiara hitam itu. 

Di wilayah Sentani, bisa didapatkan di Toko Wisata, untuk Wilayah Abepura dan sekitarnya bisa dibeli di Supermarket Sumber Makmur, sementara di pusat Kota Jayapura bisa dibeli di Restoran B-One. 

Diungkapkan oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, Jersey Persipura yang asli tersedia dengan dua varian, yakni, jersey kandang dan tandang. Namun, pecinta Persipura juga bisa membeli dengan tambahan nomor punggung dan nama.

"Sudah ready stock saat ini, masyarakat yang ingin pakai jersey asli dan resmi bisa beli sekarang, mereka juga bisa pesan sesuai ukuran, dan bisa pesan tambahan untuk nomor punggung dan nama, sekarang sudah ada dan siap dipesan dan dibeli," ujar Benhur, Selasa (3/4).

Benhur menjelaskan, untuk pesanan tambahan nomor punggung dan nama diatas nomor punggung dikenakan tambahan biaya cetak. Benhur pun mengimbau agar pembeli sebaiknya memesan secepatnya agar bisa segera dikerjakan.

"Bagi masyarakat yang ingin membantu Persipura diharapkan untuk membeli jersey asli di tiga lokasi resmi tersebut. Kami imbau untuk beli yang asli sebagai bentuk dukungan kalian untuk Boaz dan kawan-kawan, tanggal 7 April ini kan kita ada pertandingan kandang di Stadion Mandala, kalian bisa beli juga di Toko Jersey Persipura yang dikelola Diva's entertainment di belakang tribun VVIP," pungkasnya.*