Anggota DPRPB Meninggal Saat Berada Didalam Mobil

Foto logo Papua Barat/Google

MANOKWARI- Salah satu anggota DPR Papua Barat periode 2014-2019, Goliat Dowansiba dilaporkan tutup usia (meninggal dunia) pada Rabu (11/9) pukul 00.00  WIT.

Ketua Komisi A DPR Papua Barat, Yan Anthon Yoteni yang dikonfirmasi sambungan telepon pada Kamis (12/9) pagi membenarkan bahwa Goliat Dowansiba meninggal dunia. 

Kata Yoteni, informasi dari aparat kepolisian menyebutkan bahwa almarhum ditemukan meninggal dunia didalam kendaraan pribadinya di jalan merdeka tepat di halaman parkir. 

Yoteni juga mengaku terkejut setelah menerima informasi kalau kematian bapak Goliat Dowansiba tidak wajar karena ditemukan didalam mobil.

Pengakuan Yoteni bahwa mereka sudah mengecek langsung ke cctv dan ternyata almarhum tidak terekam cctv saat masuk kedalam hotel Oriestom. 

"Kita semalam sedang membahas Raperdasus di Hotel Billy dan setelah pulang ke rumah baru mendapat informasi tentang almarhum" ungkap Yoteni melalui sambungan telepon, Kamis (12/9).

Kemudian untuk memastikan informasi tersebut, Yoteni pun datang langsung di kediaman almarhum dan ternyata benar kalau almarhum Goliat Dowansiba sudah tutup usia.

Aparat kepolisian dari Polres Manokwari yang menerima kabar adanya korban meninggal didalam mobil langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya anggota polres evakuasi korban ke kamar mayat RSUD Manokwari untuk kepentingan outopsi. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi Kapolres Manokwari.*