SMAN 1 Raih Juara Danrem Cup 

Pemenang juara Danrem cup u 17 /Istimewa

SORONG-Pertandingan Final Sepak Bola Danrem Cup U-17 berjalan seru, karena saling berbalas serangan untuk menujukkan skill masing masing pemain untuk mencetak gol. Sampai di akhir pertandingan full time SMAN I Sorong berhasil unggul atas Lawannya SMAN 2 Sorong skor Akhir 2-0 di lapangan Makorem 181 PVT Kota Sorong, Papua Barat, Senin (19/8).

Ketua panitia Danrem Cup U-17,  menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang penting untuk kesehatan karena dengan berolahraga badan sehat sehingga dapat berpikir secara sehat, kuat dan baik. Dalam berolahraga juga diajarkan sportifitas maka dalam pelaksanan pertandingan harus melaksanakannya dengan sportifitas tinggi. 

"Bagi peserta yang menang jangan sombong dan bagi peserta yang kalah jangan berkecil hati semoga kedepan menjadi lebih baik lagi,  dengan berolahraga kita akan memiliki banyak teman jadi lawan dalam pertandingan jangan dianggap musuh melainkan adalah teman," ujar Irwan. 

Penyerahan hadiah dan uang pembinaan kegitan Turnamen Danrem Cup U-17 yaitu top Score Adam Moy (SMAN 1), The best Player Abraham Delano Kambu (SMAN 2), Best Coach Bapak Maximus (SMAN1), Juara IV SMA YPK 2 Maranatha, Juara III SMA N 3 Sorong, Juara II SMAN 2 Sorong, Juara I SMAN 1 Sorong.*