Letkol Budiman Jabat Dandim 1802 Sorong

Salam komando usai Sertijab dipimpin Danrem (tengah) dari Dandim lama (kanan) kepada Dandim baru (kiri)/Istimewa

SORONG -Danrem 181 / Brigadir PVT Ignatius Yogo Triyono MA memimpin Upacara Serah Terima jabatan Dandim 1802 Sorong, di aula Makorem 181 PVT, Sabtu (10/8).
Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 1802 Sorong dari Letnan Kolonel Inf Andar Dodianto Panggabean, untuk Letnan Kolonel Inf Budiman.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan bahwa serah terima jabatan juga dilakukan dalam rangka regenerasi kepemimpinan dengan memberi kesempatan kepada perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, sehingga memperoleh wawasan, pengetahuan dan kemampuan manajerial kepemimpinannya.

Selain itu, keberhasilan dapat diselesaikan dengan baik oleh para manajer. Memiliki unit yang dipimpinnya memiliki kinerja yang optimal. 

"Kodim 1802 Sorong cukup kondusif, sesuai dengan perkembangan yang dilakukan dengan pengamanan harus menjadi perhatian semua pihak. Tugas-tugas Kodim 1802 dengan konsep pertahanan yang mewakili potensi wilayah menjadi kekuatan pertahanan, "katanya.

"Dengan demikian kita akan memiliki kemampuan yang andal, dengan dilandasi mental dan moral yang tangguh serta disiplin yang tinggi," sambunya

 Selanjutnya, Letkol Inf, Andar Dodi Panggabean akan melaksanakan tugas pada Satgas di Sudan Selatan-Afrika. **