Pamer Paha di Instagram, Aurel Hermansyah Dihujat

Net

WARTAPLUS - Aurel Hermansyah dan keluarga sedang berlibur di Bali. Sejumlah momen diabadikan melalui foto. Gambar-gambar tersebut diposting Ashanty ke media sosial. Termasuk, foto Aurel yang berpose sendiri dengan latar belakang keindahan pemandangan Bali. Kali ini, unggahan Ashanty terkait foto Aurel tersebut menuai sorotan warganet.

Warganet mengkritik cara berpakaian Aurel yang dianggap seksi. Di foto tersebut, putri sulung Anang Hermansyah dari Krisdayanti ini mengenakan celana jins pendek. Dan celana jins yang memperlihatkan paha Aurel tersebut, menuai hujatan warganet.

"Aurel mengapa aurat diumbar, alangkah baiknya jika memakai pakaian yang lebih sopan," kata salah satu warganet. "Busana ala kebarat2an," kata yang lainnya. "Bundanya harusnya mengingatkan pakaian yang dikenakan Aurel. Bajunya terlalu pendek," kata yang lainnya. "Aurat diumbar, seharusnya sudah tahu memilih baju yang pantas dipakai," kata yang lainnya. "Semoga bisa diberi hidayah," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela Aurel. Mereka menganggap pakaian yang dikenakan Aurel masih batas wajar.

"Biasa aja bajunya," kata yang lainnya. "Di Jakarta juga banyak yang ngemal pake baju lebih seksi," kata yang lainnya. "Ga ada yang salah sama bajunya," ujar warganet lainnya.

[net]