Momen Hari Pers Nasional, Batiqa Hotel Jayapura Gelar Media Gathering

Executive Cheef Batiqa Hotel Jayapura Muh. Widodo, ketika demo masak di sela-sela Media Gathering dalam rangka HPN 2023/dok: Batiqa Hotel Jayapura)

JAYAPURA, wartaplus.com — Bertepatan dengan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 pada Kamis, 9 Februari kemarin, Batiqa Hotel Jayapura menggelar Media Gathering untuk para jurnalis di Jayapura, Papua.

General Manager Batiqa Hotel Jayapura, Rofa Raka Perdana dalam sambutannya secara virtual mengatakan, Batiqa Hotel Jayapura ingin membangun sinergitas bersama rekan-rekan media secara berkesinambungan, dan bisa memberikan efek positif, tak hanya bagi Batiqa Hotel Jayapura saja, tapi bagi keseluruhan jurnalis yang ada di Jayapura. 

“Kami punya inisiatif untuk mengundang rekan-rekan bukan hanya dalam rangka HPN 2023, tapi kemudian kita bisa bersinergi secara positif,” ujarnya. 

Sales Executive Leader Batiqa Hotel Jayapura, Marensya Wenny Soumokil menjelaskan tentang sejumlah fasilitas yang ada di Batiqa Hotel Jayapura, antara lain fasilitas kamar dan food and beverage. 

Dilanjutkan dengan penjelasan umum seputar dunia media, lalu ada pembagian doorprize dengan hadiah utama menginap di Batiqa Hotel Jayapura, special rate khusus rekan–rekan media dan pembagian bunga. 

Acara diselingi demo masak dipimpin Executive Cheef Batiqa Hotel Jayapura Muhammad Widodo, dan ditutup dengan makan bersama di Fresqa Bistro.**