Bungkam Bali United, Mutiara Hitam Muda Lanjutkan Tren Positif

Skuat Persipura U-20 / Istimewa

JAYAPURA-Tim Mutiara Hitam muda, Persipura Jayapura U-20 kembali meraih hasil positif dan mendapatkan kemenangan ketiganya usai mengalahkan Bali United dengan skor 2-0, dalam laga keempat Grup C seri pertama Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019, di Magelang, Jumat (9/8).

Kemenangan tersebut membuat Persipura muda kini kian kokoh di puncak klasemen Grup C dengan mengoleksi 10 poin. Skuat besutan Tony Ho ini juga belum tersentuh kekalahan hingga laga keempat.

"Puji Tuhan, karena penyertaanNya maka tim ini bisa tetap memimpin, hasil ini tentu membuat kita gembira, tapi tentu dengan prestasi ini kita jangan sombong tetap berpijak pada bumi," ungkap Tony.

Tony juga membeberkan kiat sukses anak asuhnya yang bisa mempertahankan tren positif hingga laga keempat ini.

"Sesuai kesepakatan kita dalam tim ini kita adalah satu, maka tidak ada pemain yang jalan sendiri-sendiri. Semua ada aturan yang mengatur kita, termasuk saya harus tunduk pada aturan, kita hindari minuman keras dan begadang," jelasnya.

Skuat Persipura sendiri berhasil mengantongi 10 poin dari hasil tiga kali kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya (3-1), Kalteng Putra (2-1), Bali United (2-0) dan sekali imbang lawan Borneo FC (1-1).

Sementara, Papua Komboy dan kolega masih menyisakan sekali main dengan menantang juru kunci, PSM Makassar, sebelum memasuki seri kedua yang akan digelar di Bali.*