Bakal Diperkuat dengan Skuat Terbaiknya, Persipura Incar Poin di Surabaya  

Caption: Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago/Istimewa

JAYAPURA-Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengaku timnya kini sudah dalam kondisi terbaiknya jelang menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8) besok.

Jacksen mengungkapkan, waktu persiapan yang cukup panjang di Surabaya membuat anak asuhnya sudah lebih siap untuk menantang tim tuan rumah.

"Puji Tuhan semua yang kita rencanakan berjalan dengan lancar, karena habis lawan Bhayangkara kita punya cukup banyak waktu untuk menggelar persiapan di Surabaya di Lapangan Unesa," ungkap Jacksen, Kamis (1/8).

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, sejauh ini timnya tak menemukan kendala berarti selama menjalani persiapan jelang menghadapi Persebaya.

Ia mengaku optimistis timnya bisa menampilkan permainan terbaik di laga tersebut.

"Tak ada kendala apapun, meski sebelumnya ada beberapa pemain yang sempat cedera dan tidak bisa tampil, tapi saat ini mereka sudah dalam kondisi terbaik dan tidak ada halangan apapun dan dari aspek pemain dan persiapan kita sudah berjalan lancar. Selama bekerja, jelas kita selalu berharap bisa mendapatkan hasil terbaik,"pungkasnya. 

Sementara itu, gelandang asing Persipura asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh menegaskan jika timnya datang ke Surabaya bukan untuk jalan-jalan, tapi membawa misi mencuri poin demi memperbaiki peringkat di papan klasemen.

"Tim datang ke sini sudah dalam kondisi yang baik dan kita berlatih di sini dan bertamu ke sini tidak untuk jalan-jalan, tapi kita memiliki tujuan untuk bisa mendapatkan poin di laga besok," tekannya. *