Di Argapura Seorang Juru Parkir Ditemukan Tak Bernyawa

Jenazah korban saat berada di ruang jenazah RS Bhayangkara

JAYAPURA - Seorang juru parkir ditemukan tak bernyawa di samping hotel Viona Argapura, Kota Jayapura, Jumat (12/7) pagi sekira pukul 07.15 WIT.

Korban diketahui bernama Samuel Haluk (40) Warga Jalan Nangka Santarosa Distrik Japsel.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi bernama Ortis Mabel yang curiga lantaran melihat korban tertidur dengan posisi tengkurap sejak subuh hingga pagi hari, ketika hendak dibangunkan tubuh korban sudah kaku. Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan kasus temuan mayat tersebut kini dalam penanganan unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan.

Kata Jahja belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun menurut keterangan warga setempat sebelumnya korban dan rekan rekannya sedang mengonsumsi minuman keras dilokasi kejadian.

"Dari hasil visum tidak terdapat tanda tanda kekerasan, selain itu untuk penyebab kepastian meninggalnya korban masih dalam pengembangan," ucapnya.

Jahja menambahkan, saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya di makamkan oleh pihak keluarganya.