Lanud Silas Papare Jayapura Doa Bersama Untuk Keselamatan 12 Penumpang Helikopter MI-17

Suasana doa bersama personil Lanud Silas Papare Jayapura di Masjid Ababil/ Dok. Pentak Lanud Silas Papare Jayapura

SENTANI–Ratusan personil Lanud Silas Papare Jayapura menggelar doa bersama bagi keselamatan 12 orang penumpang helikopter MI-17 yang hilang kontak di Oksibil agar ditemukan selamat.

“ Doa bersama diikuti oleh seluruh personil. Bagi yang beragama Islam melakukan doa bersama di masjid, sementara yang Kristen menggelar doa bersama di gedung serbaguna Lanud Silas papare Jayapura,” kata Danlanud Silas Papare Jayapura, Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso kepada wartawan di Sentani, Rabu (3/7) sore.

“ Doa bersama diawali dengan Sholat Dhuha dan pembacaan surat Yasin, sementara yang personil beragama kristen menyanyi dan doa syafaat bersama,”ucapnya.

Ia berharap melalui doa bersama ini, helikopter MI-17 dan 12 orang penumpang yang hilang sejak Jumat (28/6) dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

“ Dalam doa bersama ini kita mendoakan helikopter MI-17 yang hilang kontak, dengan harapan bahwa helikopter MI-17 bersama 12 orang penumpang ini secepatnya ditemukan dalam keadaan selamat,” harapnya.

Sebelumnya, helikopter MI-17 hilang kontak saat perjalanan dari Bandara Oksibil menuju Bandara Sentani. Helikopter tersebut membawa 7 kru dan 5 orang personel Satgas Yonif 725/Wrg. Hingga hari keenam pencarian, helikopter milik Penerbad AD tersebut belum ditemukan.*