Meriahkan HUT Bhayangkara Polsek Pirime Adakan Lomba Memancing

Kapolsek Pirime Ipda Fechy Ataupah, S.Trk (baju merah) saat pose bersama pemenang lomba mancing dalam rangka periaan hut Bhayangkara/Istimewa

JAYAPURA-Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Pirime menggelar perlombaan memancing, Senin (1/7) pagi.

Polsek Pirime gelar Lomba Memancing Ikan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 dengan memenangkan hadiah uang tunai dan hadiah hiburan bertempat disamping Mapolsek Pirime Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya, Senin (1/7/ Pukul 9.00 WIT.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Kapolsek Pirime Ipda Fechy Ataupah, S.Trk menerangkan, perlombaan yang di gelar itu merupakan satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan Polres Lanny Jaya dalam memeriahkan HUT Bhayangkara.

"Perayaan ini merupakan hiburan untuk rakyat guna mendapatkan kepercayaan penuh serta membangun sebuah jalinan persaudaraan guna menciptakan situasi Kamtibmas di Distrik Pirime,"ujarnya.

Kapolsek menuturkan, antusias warga sekitar untuk mengikuti lomba tersebut cukup banyak hingga mencapai 35 peserta dimana pemenang yang diambil hingga Juara ke empat dengan berdasarkan berat ikan yang didapat dalam kurun waktu yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

"Para pemenang tersebut kami berikan hadiah hiburan dan diharapkan dengan adanya perlombaan mancing ini dapat menjadi sarana dalam membina hubungan baik antara masyarakat dengan kepolisian khususnya Polsek Pirime serta masyarakat turut memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73," pungkasnya