Persipura Hanya Sanggup Bermain Imbang, Luciano Leandro Tetap Pede

Pelatih Persipura, Luciano Leandro bersama Andre Ribeiro saat sesi konferensi pers / Djarwo

JAYAPURA-Persipura Hanya Sanggup Bermain Imbang, Luciano Leandro Tetap PedJAYAPURA - Tim Persipura Jayapura kembali harus kehilangan tiga poinnya di markas sendiri, usai ditahan imbang oleh sang tamu, Semen Padang dengan skor 1-1, di Stadion Mandala, Jumat (28/6).Kegagalan Persipura mendapatkan kemenangan di hadapan publiknya sendiri membuat sang pelatih, Luciano Leandro juga merasa sedih. 

Namun, pelatih asal Brasil itu juga tetap merasa percaya diri (pede) karena ia menilai timnya sudah berjuang keras di laga tersebut. "Kita memang sedih dengan hasil imbang, tapi kita harus berterima kasih dengan semua pemain yang sudah bekerja keras dan terima kasih untuk suporter dan hasil memang tidak seperti yang kita inginkan. Tapi saya selalu bilang saya bukan orang yang lemah dan saya tetap bekerja dan dan tetap kuat,"ujarnya.

Sementara itu, kompatriotnya asal Brasil, Andre Ribeiro menilai timnya gagal menang lantaran membuat kesalahan sendiri yang menjadikan Semen Padang berhasil mencetak gol lebih dulu. Meski begitu, ia juga merasa bersyukur bisa mencetak gol balasan bagi Persipura, sehingga timnya itu bisa terhindar kekalahan.

Gol Semen Padang yang terjadi adalah satu gol yang memang tidak bisa terjadi dan itu kesalahan kita sendiri. Dan kita juga ada reaksi untuk kita juga bisa menangkan pertandingan dan memang hasil ini tidak kita inginkan," pungkasnya. *