Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Pospol Tingginambut Puncak Jaya Gelar Lomba Voli

Peserta memeriahkan pertandingan voli dalam rangka HUT Bhayangkara/Humas

JAYAPURA  - Gema HUT Bhayangkara yang ke-73 pada 01 Juli nanti terdengar di seluruh Nusantara tidak terkecuali di pelosok pedalaman Puncak Jaya yakni di Distrik Tingginambut, Pospol Tingginambut menggelar pertandingan bola voli antarkampung, Kamis (27/6).

Dalam pelaksanaan pembukaan penyelenggaraan pertandingan bola voli ini turut dihadiri Kapospol Tingginambut Aipda Tete Sunardi dan Anggota Pospol Brigpol Marvin Rumbekwan serta seluruh personel TNI dan Brimob yang ada di Distrik Tingginambut, Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Panitia lomba voli Brigpol Marvin Rumbekwan saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan " Sesuai petunjuk dari pimpinan Polres Puncak Jaya bahwasanya untuk memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Puncak Jaya melalui Pospol Tingginambut mengadakan lomba voli antarkampung.

Lanjut Brigpol Marvin Rumbekwan sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-73 yakni pengabdian untuk masyarakat bangsa dan negara, kami sengaja mengadakan lomba voli guna mendekatkan diri antara pihak kepolisian dengan masyarakat Tingginambut.

"Dalam acara pembukaan pertandingan bola voli tadi, Tim yang bertanding adalah kampung Angalo melawan Tim kampung Gobak, dan saya juga menyampaikan kepada seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," tutup Brigpol Marvin Rumbekwan. *