Polres Pegubin Adakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD

Suasana lomba cerdas cermat yang dilaksanakan Polres Pegunungan Bintang/Humas

JAYAPURA - Menjelang Hari Bhayangkara yang ke-73, Kapolres Pegunungan mengadakan Lomba Cerdas Cermat tingkat SD, Rabu (26/6) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan  di Aula Polres Pegunungan Bintang, dibuka oleh Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto, S.Sos dan di hadiri oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pegunungan Bintang serta kepala SD yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Wakapolres Tofan menyampaikan bahwa kegiatan lomba Cerdas Cermat ini dimaksud untuk memacu semangat para pelajar dan memotivasi kegiatan belajar agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

"Harapan saya dari kegiatan lomba ini menjadi pendidikan karakter yang sportif dan mampu meningkatkan mutu pendidikan, " ujar Wakapolres.

  Ucapan terima kasih dari Kepala sekolah kepada pihak kepolisian yang telah menyelenggarakan kegiatan cerdas cermat ini, harapannya agar kedepan kepolisian khususnya Polres Pegunungan Bintang terus bekerja sama dengan instansi terkait agar mutu pendidikan di Kabupaten Pegunungan Bintang bisa lebih baik lagi ke depannya. *