Lupakan Kekalahan dari PS Tira, Persipura Fokus Lawan Semen Padang

Tim Persipura saat menggelar latihan di stadion Mandala Jayapura/Andy

JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali menggelar latihan di stadion Mandala Jayapura, Selasa (25/6) sore. Latihan ini sebagai persiapan tim untuk menghadapi Semen Padang pada lanjutan liga 1 pekan ke enam di stadion Mandala, tanggal 28 Juni mendatang.

Dalam pertandingan melawan Semen Padang, tim mutiara hitam ditargetkan untuk meraih poin penuh, mengingat persipura belum sekalipun meraih kemenangan di liga 1 musim 2019 dan terdampar di zona degradasi.

Untuk itu, Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan dari PS Tira Persikabo dan fokus untuk pertandingan melawan Semen Padang.

“Pertandingan kemarin memang berat, pemain dan pelatih bertanggung jawab untuk kekalahan itu. Tapi kita harus fokus dan konsentrasi untuk pertandingan berikut,” kata Luciano Leandro usai memimpin latihan di Stadion Mandala Jayapura.

Menurutnya, kekalahan kontra PS Tira Persikabo sebuah pelajaran bagi tim mutiara hitam untuk segera melakukan perubahan di pertandingan berikut agar mampu meraih hasil maksimal.

“Kekalahan kemarin adalah pelajaran bagi kita untuk memperbaiki kesalahan kita, agar tampil bagus di pertandingan berikut,” ujarnya.

“Pertandingan kemarin sudah lewat, tidak usah dipikirkan lagi, tapi kita harus fokus untuk melakukan perubahan menghadapi pertandingan di depan. Semua pemain harus memikirkan pertandingan melawan Semen Padang supaya kita bisa dapat hasil bagus,” tandasnya. *