Polres Kepulauan Yapen Gelar Turnamen Bola Voli

Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Martha S. Tolau saat membuka turnamen bola voli/Humas

JAYAPURA - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli mendatang, Polres Kepulauan Yapen menggelar Turnamen Bola Voli.

Pembukaan turnamen bola voli di Lapangan Trikora yang diikuti 24 tim baik wanita dan pria, dipimpin langsung oleh Wakapolres Kepulauan Yapen, Kompol Martha S. Tolau mewakili Kapolres Kepulauan Yapen.

Dalam sambutannya Wakapolres Kepulauan Yapen, Kompol Martha S. Tolau menerangkan kegiatan tersebut tidak lain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli mendatang, selain itu juga sebagai ajang untuk menjaga kesehatan.

"Mensana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sehingga kita sebagai kaum milenial agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menghindari hal hal negatif yang dapat merusak tubuh" ungkapnya.

Ia pun berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya jalinan kerjasama polri dan masyarakat. "Kami harap dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat," terangnya. *