Sekda Biak Serahkan Undangan Festival Munara Wampasi ke SKP Lenis Kogoya

Sekda Biak Numfor menyerahkan undangan khusus Presiden Joko Widodo untuk membuka Festival Munara Wampasi Biak kepada SKP Lenis Kogoya/Albert

BIAK NUMFOR- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Biak Numfor, Markus O. Mansnembra secara resmi menyerahkan undangan khusus kepada Presiden Joko Widodo agar menghadiri dan membuka secara resmi Festival Munara Wampasi Biak Numfor tahun 2019.

Undangan itu secara resmi Sekda serahkan melalui Staf Khusus Presiden (SKP) Lenis Kogoya usai pertemuan di gedung Guest House (kediaman bupati Biak Numfor), Senin (24/6).

Setelah menerima undangan itu, Lenis berjanji di hadapan Sekda dan tamu undangan bahwa akan langsung menyerahkan undangan ini kepada Presiden.

"Dengan harapan Presiden berkenan hadir, namun saya pastikan undangan ini sampai kepada Presiden agar bisa hadir," janji Lenis.

Selain Presiden, kata Lenis, ada juga beberapa Kementerian akan disampaikan untuk hadir pada momen festival budaya Biak Numfor ini. Apalagi kegiatan budaya ini sudah terdaftar sebagai agenda festival budaya nasional.

Dia juga berharap festival Biak Numfor ini akan menjadi agenda yang membawa perubahan di Biak Numfor, baik di bidang budaya, pariwisata, dan meningkatkan pendapatan ekonomi rakyat di Biak Numfor secara khusus. *