Lenis Kogoya Hadir ke Biak Numfor Bahas 'Papua Flying School'

Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya memberikan sambutan pada pembahasan pembukaan sekolah penerbangan di Biak Numfor/Istimewa

BIAK NUMFOR- Mewakili pemerintah Pusat Staf Khusus Presiden, Lenis Kogoya berkunjung ke Biak Numfor Provinsi Papua untuk membahas pembukaan sekolah penerbangan pertama yang diberi nama 'Papua Flying School' di kabupaten Biak Numfor'.

Direktur Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Papua dan Papua Barat, Staf Khusus Presiden (SKP), Yunus Saflembolo kepada wartaplus.com, Senin (24/6) menjelaskan, sekolah penerangan telah dibuka di Biak Numfor Provinsi Papua yang diberi nama Papua Flying School untuk pengembangan SDM putra putri asli Papua di bidang penerbangan.

Program ini masuk dalam Afirmasi Pendidikan. "Jadi pertemuan ini berlangsung di gedung Guest House di kediaman Bupati Biak Numfor di Ridge 2, kabupaten Biak Numfor," jelas Saflembolo.

Kata dia, Lenis Kogoya hadir ke Biak Numfor untuk membahas tentang pembukaan sekolah penerbangan agar ada pengembangan SDM putra putri asli Papua di bidang penerbangan saat ini hingga ke depannya nanti.

Papua Flying School (operated by PT. Merpati Training Center) berpusat di Biak Numfor. Dengan demikian calon siswa/i asli Papua di Papua dan Papua Barat yang sudah lulus SMA silahkan mendaftarkan diri.

Hadir dalam pertemuan yakni Sekda Biak Numfor, Markus O. Mansnembra (wakili bupati), perwakilan LMA Biak Numfor, LMA Papua dan Papua Barat, masyarakat adat, Pemprov Papua dan Papua Barat, Direktur Papua Flaying School, tokoh perempuan Papua, Rosaline Irene Rumaseuw dan tamu undangan lainnya. *