Pameran Sepatu Jepang, Ada Promo Beli 1 Gratis 1

Net

WARTAPLUS - Street style kaum muda Jepang terkenal dengan gayanya yang effortlessnamun fungsional. Fashion item yang digemari kebanyakan terkesan simpledengan aplikasi atau ornamen unik.

Itu pula yang diadaptasi oleh Wakai, yang terinspirasi dari street style Jepang. Wakai menawarkan slip on shoes unisex bermodel khas dengan warna-warni cerah atau print unik.

Nah, kali ini Wakai sedang berbaik hati menawarkan promo menarik yang menggoda untuk shoes lover. Wakai Buy one get one, yup, promo ini rasanya sayang untuk dilewatkan. Dengan membeli satu produk Wakai, konsumen bisa mendapatkan produk lainnya lagi secara gratis atau dengan
harga khusus.

Promo menarik itu akan berlangsung pada 28 Maret hingga 1 April di seluruh gerai Wakai di Indonesia serta di gerai Mezzo. Khusus pemilik ME Card dan MEGA Credit Card sudah bisa menikmati promo mulai dari hari ini.

Kejutan belum berhenti, Indriani Darmawan selaku Brand Manager Wakai mengatakan, “Untuk lima pelanggan beruntung yang berbelanja di gerai Wakai atau gerai Mezzo manapun di Indonesia selama periode promo ‘buy one get one’ ini bisa mendapatkan hadiah menarik dari Wakai. Selain itu, untuk pelanggan yang berbelanja minimal sebesar Rp.500.000,- akan mendapatkan voucher cashback Rp.100.000,-,” ujarnya.

Model terbaru, Hashigo Cordura juga ikut dalam promo tersebut. Diluncurkan awal 2018, menggunakan bahan Cordura yang diklaim kuat dan tak mudah menyerap air, sehingga disambut antusias oleh pecinta Wakai.

Siap berburu promo Beli Satu, Gratis Satu dari Wakai? [net]