Status Jalan Mameh, Wagub Papua Barat Janji Segera Panggil Kepala Balai Jalan Nasional

Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani

TELUK BINTUNI- Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani tegaskan segera memanggil kepala Balai Jalan  Nasional (BJN) XVII Perwakilan Provinsi Papua Barat mempertanyakan status jalan trans Manokwari Selatan-Teluk Bintuni.

Terutama kata Wagub jalan rusak terparah di jalan Mameh, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan. Menurutnya, masih ada tarik menarik tentang status jalan berlumpur itu, baik antara pihak perusahaan kayu dan pihak BJN.

Jadi nanti setelah kembali dari HUT Teluk Bintuni segera kami panggil pihak BJN segera dipanggil memperjelas status jalan tersebut," ungkap Lakotani, Senin (17/6) setelah hadiri HUT Teluk Bintuni.

Dijelaskan Wagub bahwa Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan setelah menghadiri kegiatan di Distrik Mardey dan kembali ke Manokwari ikut jalan darat dan sudah merasakan sendiri kondisi jalan tersebut.

"Bapa Gubernur pulang dari Merdey Teluk  Bintuni dan pulang melalui jalan darat dan sempat tertahan selama 9 jam di jalan rusak di Mameh, maka kita segera panggil BJN untuk perjelas kendala jalan itu," tambah Wagub. *